Minggu, 12 Januari 2014

Kantin Stevia!!! Kantinnya Anak Faperta


Kamu merasa lapar??haus??butuh tempat nongkrong?? Jangan khawatir, kamu bisa mengunjungi Kantin Stevia yang berada di depan Fakultas Pertanian (Faperta) tepat di samping pintu berlin. Kantin yang diambil dari sebuah nama tanaman ini mayoritas merupakan tempat nongkrongnya anak Faperta yang sedang beristirahat sambil menyantap makanan dan minuman yang dijual disana. Berbagai variasi makanan dan minuman ada disana, mulai makanan ringan sampai makanan berat. Adapun makanan yang ditawarkan disana seperti nasi goreng, mie goreng, gado-gado, ketoprak, ayam bakar, sate ayam, roti bakar, dan masih bayak lagi. Minuman yang ditawarkanpun juga beraneka ragam seperti jus buah, es teh, dan es jeruk. Harganya yang murah semakin membuat kantin ini ramai dikunjungi banyak mahasiswa. Fasilitas seperti toilet dan musholla juga disediakan di kantin tersebut.

Gak hanya makanan dan minuman yang dijual disana. Buat kamu yang ingin browsing internet, di kantin stevia juga menyediakan warung internet (warnet). Disana kamu bisa menyantap makanan sambil internetan. Selain itu, kantin stevia juga menyediakan tempat fotocopy. Jadi gak perlu pergi jauh-jauh sampai ke bara untuk fotocopy karena di kantin stevia telah disediakan. Khusus buat kamu mahasiswa perempuan, di kantin stevia juga ada tempat penjualan jilbab, pasmina, dan baju. Disana barang-barangnya juga gak kalah bagusnya sama yang dijual di mall-mall. Harganyapun terjangkau.

Nahh, buat mahasiswa yang hobi banget minum kopi, di samping kanting stevia juga terdapat Nescafe Corner. Buat kamu yang sedang ngantuk saat kuliah berlangsung, kamu bisa izin keluar kelas dan menikmati berbagai macam kopi yang ada disana seperti cappuccino, mocacinno, vanilla latte, dan susu. Dijamin setelah minum kamu akan merasa segar kembali dan gak ngantuk saat kuliah berlangsung.

Buat kamu  para pecinta seni, di Kantin Stevia juga ada pertunjukkan seninya looh. Setiap hari Rabu jam 7 malam kamu bisa menikamati pertunjukkan seni dari anak-anak komunitas ladang seni IPB antara lain pertunjukkan musik dan stand up comedy.

Woow lengkap sekali yaa fasilitas yang ada di Kantin Stevia. Jadi buat kamu mahasiswa yang butuh tempat santai dan oke, Kantin Stevia lah tempatnya.

-Marita FA-



Share:

0 komentar:

Posting Komentar