Sabtu, 22 April 2017

Aku : Tempat Curhat Mereka

Cerita marita kali ini adalah entah kenapa dari dulu aku selalu menjadi tempat curhat bagi teman-temanku yang memiliki masalah dengan pasangannya. Padahal aku adalah seorang wanita single yang kisah asmaranya tidak seindah drama Korea. Tapi meskipun begitu, teman-teman tetap menjadikanku sebagai tempat curhatan. Katanya sih, aku selalu memberikan solusi dan nasehat yang bisa dibilang oke. Sebenarnya aku tidak terlalu memiliki banyak kisah cinta. Mungkin karena bermodalkan sering menonton drama, mendengarkan lagu-lagu cinta, dan membaca novel romance aku bisa memberikan nasehat dan solusi kepada mereka. Melihat dan mendengarkan permasalahan cinta teman-temanku ini juga bisa menjadikan pengalaman untukku. Berbagai macam cerita mereka mulai dari yang di selingkuhi, ditikung, diphp, bahkan ditinggal tanpa kabar. Dari permasalahan-permasalahan tersebut sih intinya belum adanya sikap dewasa dari kedua belah pihak, karena jika mereka dewasa tidak mungkin akan saling menyakiti dan jika mereka memiliki cinta yang tulus seberapa godaan di luar sana tidak akan berpengaruh dengan cinta yang mereka jalani. Yaa tentunya kalau belum siap untuk mencintai janganlah memberikan sesuatu harapan. Karena jatuh yang disebabkan oleh cinta sangatlah menyakitkan.

-Marita FA-
Share:

0 komentar:

Posting Komentar